BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 1047

Mataram | 27 Agustus 2021

Bertempat di Ruang Sidang Chandra Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram, diselenggarakan Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PTUN Mataram yaitu Ibu Dyah Widiastuti, S.H., M.H.. Kegiatan pelantikan dipimpin secara oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram, Singgih Wahyudi, S.H. dan dihadiri oleh Para Hakim, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional, pegawai/ASN, honorer, serta pegawai magang. Tak lupa di masa pandemi ini,  kegiatan pelantikan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

DSC 0599

Acara dimulai pukul 09.00 WITA diawali dengan do'a bersama dan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung oleh Bapak Syamsul Syaiful, S.H..

Berita acara pengambilan sumpah dibacakan oleh Ketua PTUN Mataram Singgih Wahyudi, S.H. kemudian diikuti oleh saudari yang dilantik dengan disaksikan oleh dua orang saksi dari Hakim Pengadilan Tinggi Agama MataramSetelah pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah yang dimulai dari Pejabat yang dilantik diikuti oleh para saksi dan diakhiri oleh Ketua Pangadilan TUN Mataram.

DSC 0610 DSC 0621

 

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan amanat oleh Ketua PTUN Mataram, beliau mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, serta menyampaikan harapannya supaya dapat berkolaborasi dalam memimpin Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram menjadi lebih baik.

Acara Sumpah dan Pelantikan diakhiri dengan ucapan selamat dari semua hadirin yang hadir dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. cis

DSC 0625

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5