BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 864

Mataram | 7 September 2021

Bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, diselenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS MARI TA 2021 Pada WIlayah NTB. Rapat tersebut dihadiri oleh para panitia daerah pelaksanaan SKD dari Pengadilan Tinggi NTB, Pengadilan Tinggi Agama Mataram, dan Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram. Rapat berlangsung sekitar pukul 09.30 WITA dan dipimpin langsung oleh KPT NTB.

Rapat SKD1

Jumlah peserta yang telah terdaftar untuk mengikuti SKD CPNS MARI 2021 pada wilayah NTB sebanyak 228 peserta. Pelaksanaan  SKD tesebut akan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 29 s/d 30 September 2021 bertempat di UPT BKN Mataram. Peserta SKD diwajibkan memakai pakaian atasan berupa kemeja warna putih dan berlengan panjang serta bawahan berwarna hitam (pria: celana hitam panjang).

Berikut hal-hal perting lainnya yang wajib dipersiapkan oleh peserta tes SKD CPNS MARI TA 2021:

  1. Peserta diwajibkan untuk membawa hasil swab RT PCR kurun waktu 2x24 jam atau rapid test antigen dengan kurun waktu 1x24 jam dengan hasil tes negatif atau non reaktif.
  2. Membawa formulir Deklarasi Sehat yang telah diisi pada laman https://sscasn.bkn.go.id/ dengan menggunakan akun masing-masing, dalm kurun waktu empat belas hari sebelum mengikuti ujian seleksi dan paling lambat pada H-1 sebelum ujian.
  3. Menggunakan masker medis 3 lapis (3 ply) dan ditambahkan masker kain di bagian luar (double masker) atau cukup satu masker medis 5 lapis (5ply).
  4. Menjaga jarak minimal 1 meter selama berada di tempat ujian.
  5. Mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

Pelaksanaan SKD akan dibagi menjadi 4 sesi pada hari pertama dan 2 sesi pada hari kedua. Panitia daerah pelaksanaan SKD CPNS MA RI TA 2021 yang berasal dari PTNTB, PTA Mataram. dan PTUN Mataram akan bertugas menjadi petugas seleksi secara langsung. Sesi pertama akan dimulai pada pukul 06.30 WITA, diharapkan petugas telah siap di lokasi ujian sebelum pukul tersebut. Petugas wajib menggunakan seragam batik dari masing-masing satuan kerjanya. cis

Rapat SKD2 Rapat SKD3

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5