BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 1098

WhatsApp Image 2021 09 22 at 08.53.59

Mataram | 22 September 2021

Pada hari Rabu tanggal 22 Agustus 2021 telah dilaksanakan rapat internal PTUN Mataram dalam rangka mempersiapkan bahan rapat koordinasi yang akan diselenggarakan oleh Direktorat Badan Peradilan Militer dan TUN pada tanggal 24 September 2021. Rapat internal berlangsung pada pukul 09.00 WITA di Ruang Media Center. Rapat dipimpin oleh Ibu Wakil Ketua PTUN Mataram dan dihadiri oleh para Majelis Hakim selaku teknis yudisial, para Pejabat Struktural kesekretariatan dan kepaniteraan.

WhatsApp Image 2021 09 22 at 08.53.59 1

Dalam kegiatan rapat internal tersebut dilakukan penyampaikan permasalahan-permasalahan yang ada pada masing-masing bagian. Dimulai dari bagian teknis yudisial yang diutarakan oleh para hakim. Dilanjut oleh bagian kepaniteraan yang diutarakan oleh Panitera dan Para Panitera Muda, serta diakhiri oleh bagian kesekretariatan yang diutarakan oleh Sekretaris dan para Kasubagnya. Permasalahan-permasalahan yang diutarakan pada umumnya sudah pernah disampaikan pada saat agenda rutin rapat bulanan yang telah dilakukan pada pertengahan bulan September ini.

Rapat internal tersebut berjalan selama kurang lebih satu jam. Semua permasalahan yang ada di PTUN Mataram telah siap untuk disampaikan pada Rapat Koordinasi Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan TUN dengan Pimpinan Kepala Pengadilan Militer Utama, Kepala Pengadilan Militer Tinggi dan Ketua Pengadilan Tinggi TUN serta unsur Kepaniteraan dan Kesekretariatan Tingkat Banding di Seluruh Indonesia. cis

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5