BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 725

gotong royong 4

Jum'at | 24 September 2021

 

      Pada hari Jumat, 24 September 2021 bertempat di kantor PTUN Mataram telah dilaksanakan kegiatan Gotong Royong yang diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram. Mulai dari Bapak/Ibu Hakim, dan seluruh pejabat dan pegawai PTUN Mataram. Kegiatan Gotong Royong kali ini bertemakan “IBAS”, Indah Bersih Asri dan Sentosa. Gotong Royong ini dimulai pada pukul 08.00 WITA sampai dengan pukul 11.00 WITA.

 

gotong royong 3

     Dilakukannya bersih-bersih mulai dari halaman depan dan belakang kantor PTUN Mataram, kemudian dilanjutkan dengan melakukan bersih-bersih di bagian dalam kantor. Tidak lupa juga dilakukan bersih-bersih sampai disudut-sudut ruangan, jendela seluruh kantor baik yang ada di lantai 1 dan juga lantai 2 gedung. Kemudian kegiatan diakhiri dengan makan kacang ijo serta gorengan juga nasi bersama-sama di bruga belakang kantor.

 

gotong royong 1

     Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan gotong royong ini membuat semakin mempererat sifat kekeluargaan dan juga membuat lingkungan kerja kantor menjadi nyaman dan sehat untuk bekerja sehari-hari serta membuat nyaman dan indah dipandang oleh para pencari keadilan saat berada di lingkungan kantor. 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5