BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 426

Mataram | 21 Januari 2022

Pada hari Jumat tanggal 21 Januari 2022 pukul 16.45 WITA, seluruh pegawai PTUN Mataram termasuk Ketua, Wakil, Para Hakim, serta PPNPN berkumpul di depan lobby PTUN Mataram guna melaksanakan kegiatan rutin di Hari Jum'at sore yaitu "APEL SORE". Fiki Krisubanuara, Amd. bertugas sebagai petugas apel sore dan melapor kepada Ketua PTUN Mataram bahwa Apel sore tanggal 21 Januari 2022 siap untuk dilaksanakan.

Apel Sore 21 Jan 221

Usai laporannya, petugas apel mengistirahatkan barisan guna mendengarkan amanat apel sore dari Ketua PTUN Mataram, yaitu Bapak Bagus Darmawan, S.H., M.H.. Dalam amanat tersebut, Ketua PTUN Mataram mengucapkan syukur karena kepadatan kegiatan di satu minggu ke belakang telah berjalan dengan baik dan lancar. Beliau menghimbau kepada para kasubag dan panmud untuk bekerjasama dalam pengisian formulir Analisis Beban Kerja (ABK) yang akan dievaluasi pada hari Jum’at yang akan datang. Selain itu beliau juga menghimbau kepada seluruh hakim dan ASN untuk mengikuti zoom pada hari Senin yang akan diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Tak lupa beliau menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga kode etik di manapun berada termasuk saat melakukan kegiatan di hari libur guna menjaga citra PTUN Mataram yang baik. Pada akhir amanat beliau mengucapkan selamat menikmati waktu di akhir pekan dan selalu patuhi protokol kesehatan.

Apel Sore 21 Jan 22

Usai amanat singkat dari Ketua PTUN Mataram, dilanjutkan dengan pembacaan sila-sila Pancasila  guna meningkatkan Nasionalisme pegawai PTUN Mataram yang dipimpin oleh Ibu Diana Yustikasari, S.H. dan diikuti oleh seluruh peserta Apel Sore. Usai pembacaan Pancasila selesai, dilanjutkan dengan mengucapkan Yel-yel PTUN Mataram secara bersama. dan apel sore berakhir pada pukul 17.05 WITA. cis

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5