BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 485

Mataram | 24 Januari 2022 

zoom dirjen 1

Pada Hari Senin tanggal 24 Januari 2022, seluruh hakim dan ASN PTUN Mataram berkumpul di Ruang SIdang Candra guna mengikuti kegiatan zoom dalam rangka Pengarahan dan Dialog Warga Peradilan Tata Usaha Negara dengan Pengadilan Pajak yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Badan Peradilan Tata Usaha Negara. Acara zoom tersebut dimulai pada pukul 10.00 WITA oleh MC dan dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung, dan Mars Peratun secara berurutan kemudian pembacaan do'a oleh petugas.

zoom dirjen 2

Usai pembacaan doa dilanjutkan dengan sambutan oleh Yang Mulia Ketua Kamar TUN yaitu Dr. H. Supandi, S.H., M.Hum.. Kemudian dilanjutkan dengan agenda inti yaitu pengarahan dan dialog yang dilaksanakan oleh Yang Mulia Ketua Kelompok Kerja Kamar TUN, YM. Para Hakim Agung, Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, serta Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta. Dialog dipandu dengan baik oleh moderator dan diikuti secara aktif oleh Para Peserta. Usai dialog dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka merayakan HUT PERATUN ke 31. Tumpeng yang sudah dipotong diberikan kepada hakim yang akan akan pensiun yaitu Bpak Dr. Kadar Slamet, S.H., M.Hum (Wakil Ketua PTTUN Jakarta), Bapak Sulistyo, S.H., M.Hum. (Ketua PTTUN Jakarta)  serta Hakim PTUN Serang yang diperbantukan di Ditjenmiltun yaitu Retno Ariyani, S.H dan Agus Abdurrahman, S.H., M.H..

zoom dirjen 3

Usai pemotongan tumpeng, MC menutup acara pengarahan dan dialog tersebut dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri secara bersama. Zoom tersebut berakhir pada pukul 13.40 WITA. cis

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5