BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 314

Mataram | 1 Juli 2022

 Apel SOre 1 Juli

  Petugas Apel Sore Hari Jum’at tanggal 1 Juli 2022 adalah Syamsul Syaiful, S.H.. Apel sore dimulai pada pukul 16.45 WITA bertempat di halaman depan kantor PTUN Mataram. Petugas apel sore mengambil alih barisan dengan tegas dan sigap kemudian melapor kepada Pimpinan Apel bahwa pegawai Apel Sore Jum’at tanggal 1 Juli 2022 siap untuk dilaksanakan.
  Usai laporannya, petugas apel mengistirahatkan barisan guna mendengarkan amanat apel sore dari Pimpinan Apel, yaitu Bapak Bagus Darmawan, S.H., M.H. selaku Ketua PTUN Mataram. Pada awal amanat beliau mengucapkan syukur karena kepadatan kegiatan dalam satu minggu ke belakang telah berjalan dengan baik dan lancar. Berikut poin-poin penting yang disampaikan oleh KPTUN Mataram dalam amanatnya, sbb.: 1.) Perlu adanya penjadwalan rapat guna membahas TLHP PT yang direncanakan harus selesai sebelum jadwal kunjungan BAWAS RI; 2.) Kedatangan Sekretaris PTTUN Surabaya ke PTUN Mataram pada Hari Senin tanggal 4 Juli 2022 dalam rangka koordinasi pembangunan PT TUN Mataram; 3.) Adanya formasi untuk para Panitera Pengganti PTUN Mataram untuk menjadi Panitera Muda.

Apel SOre 1 Juli2  Selain itu beliau juga selalu berpesan kepada seluruh pegawai PTUN Mataram untuk selalu taat terhadap 3 (tiga) hal, yaitu 1.) Selalu patuhi PERMA No. 7, 8, dan 9 Tahun 2016; 2.) Tidak terlibat dalam penyebaran dan penyalahgunaan NARKOTIKA karena hal tersebut dilarang keras oleh Pemerintah sesuai dengan Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika jo. UU Nomor 5 tahun 2014 tentang ASN jo. PP Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin PNS; dan 3.) Jaga dan sayangi keluarga yang selalu setia menunggu di rumah.
  Setelah amanat kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung RI dan yel-yel yang dipimpin oleh Bapak Haerudin yang diikuti oleh seluruh peserta Apel Sore. Petugas Apel kembali mengambil alih barisan dan memimpin do’a bersama sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Dilanjutkan laporan dari petugas apel kepada Pimpinan Apel bahwa kegiatan Apel Sore telah selesai dilaksanakan, diakhiri dengan memberikan hormat kepada Pimpinan Apel. Petugas apel membubarkan barisan dan apel sore berakhir pada pukul 17.00 WITA.cis

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5