BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 851

     Pada hari Jum'at tanggal 5 Februari 2021, telah diadakan rapat bulanan yang bertempat di ruang sidang Chandra kantor PTUN Mataram. Rapat dimulai pukul 09.00 WITA, dipimpin langsung oleh Bapak Ketua PTUN Mataram dan didampingi oleh Bapak Wakil Ketua dan Bapak Panitera PTUN Mataram. Agenda rapat bulanan ini juga dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional, Pegawai, dan Tenaga Kontrak.

RABUL2

     Rapat dimulai dengan perkenalan dua orang CPNS baru yang merupakan tambahan Pegawai di Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan PTUN Mataram. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi kegiatan dari masing-masing bagian Kesekretariatan dan Kepanitraan. 

Berikut hal-hal penting yang dibahas dalam agenda rapat tersebut :

  • Kegiatan pemeliharaan gedung PTUN Mataram meliputi pengecatan dinding pada gedung bagian luar dan pembenahan pada area parkir motor yang akan dikhususkan untuk pegawai PTUN Mataram.
  • Perlu dilakukannya PUBLIC CAMPAIGN seperti pemasangan banner dan lain-lain yang menunjukkan bahwa PTUN Mataram selalu berkomitmen dalam mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM.
  • Pembahasan mengenai kendala-kendala serta mencari solusi-solusi terbaik guna terlaksana dengan baiknya administrasi perkara/persidangan, baik pada tingkat pertama maupun tingkat banding yang dilaksanakan secara elektronik.

RABUL2

     Pada akhir rapat bulanan kali ini tak lupa Bapak Ketua dan Wakil Ketua PTUN Mataram mengingatkan untuk selalu meningkatkan kebersihan dan kerapian pada seluruh area gedung PTUN Mataram. Rapat berakhir sekitar pukul 11.00 WITA.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5