BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 1380

rabul mei 2021

 

         Jumat, tanggal 21 Mei 2021 telah dilaksanakan rapat bulanan untuk bulan Mei yang dilaksanakan di ruang sidang Chandra pada pukul 8.30 WITA. Rapat dihardiri oleh Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, para Pejabat Struktural dan Fungsional, serta staff/pegawai.

            Agenda rapat kali ini mengenai evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing bagian Kesekretarian dan Kepaniteraan. Rapat diawali dengan evaluasi kinerja bagian Umum dan Keuangan, dimana hasil evaluasinya yaitu sebagai berikut:

  • Kegiatan yang sudah dilakukan pada bulan Mei 2021 adalah melakukan foto bersama keluarga besar PTUN Mataram yang telah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2021 dan akan dicetak serta akan dipajang di beberapa tempat yang salah satunya di Musholla PTUN Mataram.
  • Terjadi kerusakan pada genset yang disebabkan oleh tikus sehingga perlu perbaikan dan sudah memanggil teknisi untuk memperbaiki kerusakan tersebut. Tetapi akibat dari kerusakan genset ini mempengaruhi kinerja server pada saat mati listrik kemarin sehingga database SIPP yang diunggah pada hari itu terhapus. Oleh karena itu untuk mencegah hal tersebut terjadi lagi maka harus dilakukan perawatan rutin yaitu dengan memanaskan mesin genset min sekali sebulan.

             Selanjutnya evaluasi kinerja pada bagian Kepegawaian, dimana hasil evaluasinya sebagai berikut:

  • Untuk diperhatikan agar tidak lupa mengisi absen manual, demi ketertiban dan kenyamanan bersama.
  • Kenaikan Pangkat yang masih terkendala sampai saat ini yaitu terdiri atas dua orang pegawai atas nama Abdul Aziz dan IGL Wisnu Sentana. Kabar terakhir masih terkendala di BKN sehingga sampai saat ini SK Kenaikan Pangkat yang seharusnya bulan April 2021 sudah diterima tetapi sampai saat ini pegawai yang bersangkutan belum menerima SK Kenaikan Pangkat tersebut.

    Kemudian untuk evaluasi kinerja pada Bagian PTIP/IT, untuk hasil evaluasinya sebagai berikut ini:

  • Berkaitan dengan server karena sangat urgensi apalagi pada saat mati listrik, agar diperhatikan pada saat jam kantor supaya ac setiap ruangan dimatikan, supaya ac pada ruangan server bisa hidup karena server sangan membutuhkan pendingin ruangan, apabila di luar jam dinas kantor supaya ada petugas piket yang memastikan bahwa ac pada ruangan server sudah menyala, sehingga server tetap bisa hidup dan tidak rusak. Karena apabila server mati dan rusak sangan dapat berpengaruh terhadap back up database SIPP.

Rapat ditutup oleh Bapak Ketua pada Pukul 10.10 WITA

 

By: FKB

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5