BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 771

DSC 0459

Mataram | 03 Augustus 2021

Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram melaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua dan Hakim yang akan mutasi, dimulai tepat pukul 09.00 WITA di Ruang Sidang Candra dengan menerapkan protokol kesehatan.  Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram yaitu Bapak Singgih Wahyudi, S.H. sekaligus para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Staff di lingkungan PTUN Mataram. 

DSC 0439 DSC 0442

Pada awal acara Ketua Pengadilan Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram memberikan sambutan sekaligus mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat satuan kerja yang baru. Selain itu beliau juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama selama bertugas di Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram sebagaimana telah banyak menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk  kemajuan dan reformasi di Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram.

Dilanjut dengan sambutan dari Wakil Ketua PTUN Mataram, yaitu Bapak Darmawi, S.H. mewakilkan hakim yang akan meninggalkan PTUN Mataram, menyampaikan pesan dan kesannya. Dalam pesan dan kesan tersebut, beliau menyampaikan banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga PTUN Mataram atas kerja sama yang telah diberikan selama ini, karena selama menjalankan tugas di PTUN Mataram selalu mendapatkan bantuan dari segenap warga PTUN Mataram. Di akhir sambutannya beliau menyampaikan, semoga PTUN Mataram di bawah pimpinan Bapak Singgih Wahyudi, S.H. selalu dapat berkembang dengan baik mengikuti perkembangan yang ada. 

DSC 0455 DSC 0456
DSC 0457 DSC 0498

Selanjutnya dilanjut dengan penyerahan cindera mata yang dimulai oleh Ketua PTUN Mataram kepada Wakil Ketua dan Para Hakim yang akan mutasi, kemudian dilanjut penyerahan cindera mata oleh Para Hakim, Bapak Panitera, Kesekretariatan, Kantor Pengadilan PTUN Mataram yang diwakilkan oleh Kasubbag Umum dan Keuangan, dan diakhiri oleh perwakilan Dharmayekti Mataram.

 

DSC 0505 DSC 0508

DSC 0520

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Syamsul Syaiful (Kasubag PTIP) dan salaman dari seluruh pegawai PTUN Mataram kepada Wakil Ketua dan Para Hakim yang mutasi secara bergantian dan protokol kesehatan . Dalam berdoa, tak lupa memohon kesembuhan untuk rekan-rekan kerja PTUN Mataram yang sedang sakit di masa pandemi covid-19.amiin (cis)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5