BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 530

IMG 8724

Mataram | 1 Oktober 2021

Hari Kesaktian Pancasila diperingati pada tanggal 1 Oktober 2021 di PTUN Mataram dengan melaksanakan kegiatan Gotong Royong membersihkan halaman depan kantor PTUN Mataram. Kegiatan Gotong Royong dilaksanakan lebih awal dari jam kerja biasanya yaitu pukul 07.30 WITA karena berberapa jajaran Hakim, Ibu Sekretaris dan Bapak Panitera harus mengikuti acara Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara online.

IMG 87031 IMG 87121

Gotong Royong merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan bersama sebagai cermin pengamalan Sila ke-3 Pancasila, yaitu "Persatuan Indonesia". Momen ini sangat sesuai dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini yang bertema Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila". Semua pegawai dari Ibu Wakil Ketua PTUN Mataram sampai dengan pegawai magang mengikuti kegiatan gotong royong tanpa terkecuali. Usai kegiatan gotong royong, halaman depan Kantor PTUN Mataram terlihat lebih rapi dan bersih.

upacara peringatan hari kesaktian pancasila 4 upacara peringatan hari kesaktian pancasila 5

Gotong Royong berakhir sekitar pukul 08.30 WITA. Usai gotong royong Para Hakim diikuti oleh Ibu Sekretaris dan Bapak Panitera segera melakukan persiapan guna mengikuti acara Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila langsung dari Monumen Pancasila Sakti Jakarta secara online. Tim IT PTUN Mataram telah menyiapkan sarana dan prasarana untuk upacara online tersebut di Ruang Media Center. Upacara dimulai tempat pukul 09.00 WITA dan berjalan dengan khidmat. cis

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5