BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 1454

Rabul4

Mataram | 12 Oktober 2021

Pada hari Selasa tanggal 12 Oktober 2021 dilaksanakan agenda rutin PTUN Mataram yaitu rapat bulanan pada pukul 08.30 WITA di Ruang Sidang Candra. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PTUN Mataram, di dampingi oleh Ibu Wakil dan Bapak Panitera. Rapat bulanan tersebut juga dihadiri oleh para Majelis Hakim, para Pejabat Struktural dan Fungsional, dan para staff/pegawai.

Rabul5

Dalam kegiatan rapat bulanan seperti biasa dilakukan evaluasi dari semua bagian secara bergantian, kali ini dimulai dari Bagian Perkara yang menyampaikan permasalahannya tentang permohonan eksekusi. Kemudian dilanjutkan dengan Bagian Hukum yang saat ini mempunyai perkerjan rumahnya mengenai surat Dirjenmiltun mengenai monitoring permohonan  eksekusi dari tahun 2011 sampai dengan saat ini. Dalam agenda rapat tersebut juga disampaikan hasil pelatihan bimbingan teknis kepaniteraan yang telah diikuti oleh beberapa pegawai PTUN Mataram selama tiga hari di Surabaya.

 

Rabul2 Rabul1

 

Evaluasi bagian kesekretariatan dimulai dengan penyampaian oleh Kasubag PTIP yang menyampaikan mengenai pemesanan perangkat ruang sidang online yang sebagian sudah datang dan kurang satu perangkat yang belum datang yaitu mixer. Setelah semua perangkat sudah ready akan segera dilakukan instalasi ruang sidang online yang rencananya akan dipasang pada Ruang Sidang Candra. PTIP juga telah melakukan banyak kegiatan update website dan sosial media, seperti misalnya pada peringatan G30SPKI, Hari Abri, dan Hari Batik. Adanya gangguan massal mengenai jaringan internet yang sempat terjadi di kantor PTUN Mataram juga tak lupa disampaikan. 

Rabul3

Penyampaian permasalahan kesekretariatan berikutnya disampaikan oleh Kasubag Kepegawaian yang mengingatkan kembali kepada semua PNS di PTUN Mataram untuk segera melakukan pemutakhiran data mandiri di MySAPK yang akan berakhir pada tanggal 15 Oktober 2021. Kemudian beliau juga menyampaikan masalahnya mengenai pembuatan analisis jabatan. Pada rapat kali ini bagian Umum dan Keuangan absen dalam menyampaikan permasalahan yang dihadapinya dikarenakan Kasubbag dan beberapa staff Umum & Keuangan sedang mengikuti kegiatan zoom Monev Bappenas yang wajib diikutinya bersama Ibu Sekretaris.

Rapat rutin bulanan ditutup pada sekitar pukul 10.30 WITA. cis

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5