BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 437

Mataram | 7 Februari 2022

Pada hari Senin tanggal 7 Februari2022 pukul 08.00 WITA, seluruh pegawai PTUN Mataram termasuk Ketua, Wakil, Para Hakim, serta PPNPN berkumpul di depan lobby PTUN Mataram guna melaksanakan kegiatan rutin Senin pagi yaitu "APEL PAGI".Petugas Apel Pagi Hari Senin tanggal 7 Februari 2022 adalah Syamsul Syaiful, S.H.. Apel pagi dimulai pada pukul 08.00 WITA bertempat di halaman depan kantor PTUN Mataram. Petugas apel pagi mengambil alih barisan dengan tegas dan sigap kemudian melapor kepada Ketua PTUN Mataram bahwa Apel Pagi tanggal 7 Februari 2022 siap untuk dilaksanakan.

Apel Pagi 7 Feb1Usai laporannya, petugas apel mengistirahatkan barisan guna mendengarkan amanat apel pagi dari Ketua PTUN Mataram, yaitu Bapak Bagus Darmawan, S.H., M.H.. Dalam amanat tersebut, Ketua PTUN Mataram mengucapkan syukur karena masih dapat bertemu dan melaksanakan kegiatan apel pagi seperti biasa serta mengucapkan syukur karena banyak pegawai yang sudah kembali sehat usai divaksin. Beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga kedisiplinan dan bagi pegawai yang tidak berada di kantor selama jam kerja diwajibkan untuk melapor kepada atasannya, sebagaimana diatur dalam PERMA No. 7/2016, PERMA No. 8/2016, PERMA No. 9/2016. Beliau menghimbau kepada seluruh hakim dan ASN PTUN Mataram dan tenaga honorer untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Apel Pagi 7 Feb

Usai amanat singkat dari Ketua PTUN Mataram, dilanjutkan dengan pembacaan sila-sila Pancasila guna meningkatkan Nasionalisme pegawai PTUN Mataram dan yel-yel yang dipimpin oleh Bapak Agus Suraji, S.H.. dan diikuti oleh seluruh peserta Apel Pagi. Usai pembacaan Pancasila selesai, dilanjutkan dengan mengucapkan Yel-yel PTUN Mataram dan berdoa secara bersama sesuai dengan kepercayaan masing-masing.Petugas Apel kembali mengambil alih barisan dilanjutkan dengan memberi laporan kepada Ketua bahwa kegiatan Apel Pagi telah selesai dilaksanakan. Diakhiri dengan memberi hormat kepada Ketua kemudian petugas apel membubarkan barisan dan apel pagi berakhir pada pukul 08.15 WITA.cis

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5