BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 424

Mataram | 21 Februari 2022

Pada hari Senin tanggal 21 Februari 2022 pukul 08.00 WITA, seluruh pegawai PTUN Mataram termasuk Ketua, Wakil, Para Hakim, serta PPNPN berkumpul di depan lobby PTUN Mataram guna melaksanakan kegiatan rutin Senin pagi yaitu "APEL PAGI".Petugas Apel Pagi Hari Senin tanggal 21 Februari 2022 adalah Ery Aryansyah, S.H.. Apel pagi dimulai pada pukul 08.00 WITA bertempat di dalam gedung kantor PTUN Mataram karena hujan. Petugas apel pagi mengambil alih barisan dengan tegas dan sigap kemudian melapor kepada Ketua PTUN Mataram bahwa Apel Pagi tanggal 21 Februari 2022 siap untuk dilaksanakan.

Apel Pagi 21 Feb

Usai laporannya, petugas apel mengistirahatkan barisan guna mendengarkan amanat apel pagi dari Wakil Ketua PTUN Mataram, yaitu Ibu Dyah Widiastuti, S.H., M.H.. Dalam amanat tersebut, beliau mengucapkan syukur karena masih dapat bertemu dan melaksanakan kegiatan apel pagi seperti biasa. Beliau juga bersyukur karena dapat melihat pegawai-pegawai yang sudah mulai beraktivitas kembali usai melaksanakan isolasi mandiri. Pada masa pandemi yang belum berakhir ini, beliau mengimbau kepada seluruh pegawai untuk menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan, makan yang bergizi, dan istirahat yang cukup. Beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga kedisiplinan dan bagi pegawai yang tidak berada di kantor selama jam kerja diwajibkan untuk melapor kepada atasannya, sebagaimana diatur dalam PERMA No. 7/2016, PERMA No. 8/2016, PERMA No. 9/2016. Beliau juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk melaksanakan kegiatan pada agenda minggu ini, termasuk mengikuti kegiatan zoom bersama mengenai Sosoaliasi Permenpan No. 90 Tahun 2021 bagi seluruh hakim dan ASN pada Hari Senin ini pukul 14.30 bertempat di Ruang Sidang Utama.

Apel Pagi 21 Feb1

Usai amanat singkat dari Pimpinan Apel, dilanjutkan dengan mengucapkan Yel-yel PTUN Mataram secara bersama-sama yang dipimpin oleh Ibu Syamsiah, S.H.. Kemudian dilanjutkan dengan berdoa secara bersama sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Petugas Apel kembali mengambil alih barisan dilanjutkan dengan memberi laporan kepada Pimpinan Apel bahwa kegiatan Apel Pagi telah selesai dilaksanakan. Diakhiri dengan memberi hormat kepada Ketua kemudian petugas apel membubarkan barisan dan apel pagi berakhir pada pukul 08.15 WITA.cis

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5