BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 592

Mataram | 29 Maret 2022

Motivasi ZI

Dalam rangka meningkatkan motivasi dan menyusun strategi dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, PTUN Mataram telah mengadakan worksop dengan mendatangkan narasumber ddari PA Mataram yaitu Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H. selaku Wakil Ketua PA Mataram. Acara tersebut berlangsung pada pukul 09.30 WITA bertempat di Ruang Sidang Candra PTUN Mataram. Seluruh pegawai PTUN Mataram, khusunya yang tergabung dalam Tim Pembangunan Zona Integritas sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut. .

Pada tahun 2020 Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H. dipercaya untuk mejadi Ketua di PA Praya dan beliau telah berhasil menjadi salah satu pelopor perubahan tahun 2020 dari KEMENPAN RB serta mampu membawa PA Praya menjadi kantor dengan predikat WBK. Keberhasilan tersebut beliau paparkan dalam acara workshop di PTUN Mataram dengan baik dan penuh semangat hingga seluruh pegawai PTUN Mataram termotivasi untuk memperoleh gelar tersebut pada periode 2022 ini.

Acara berlangsung kurang lebih selama 2 (dua) jam, diselingi dengan interaksi tanya jawab dan diakhiri dengan pemberian plakat dari Ketua PTUN Mataram yaitu Bapak Bagus Darmawan, S.H., M.H. kepada Ibu Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H. selaku narasumber. Acara berkahir pada pukul 11.30 WITA. cis

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5