BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 336

Mataram | 20 September 2022

Selasa tanggal 20 September 2022 tepat pada pukul 08.30 WITA Wakil Ketua PTUN Mataram yaitu Ibu Dyah Widiastuti, S.H., M.H. membuka agen rutin rapat bulanan yang diikuti oleh para hakim, pejabat struktural dan fungsional, ASN, serta PPNPN PTUN Mataram. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Candra dengan membahas beberapa poin monitoring dan evaluasi semua kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh semua bagian dimulai dari bagian Kesekretariatan yaitu Kepegawaian yang sedang melaksanakan pendataan PPNPN, PTIP, serta Umum dan Keuangan yang sedang mengerjakan proses penghapusan barang milik negara. Dilanjutkan dengan bagian Kepaniteraan Hukum yang telah lancar dalam menjalakan aplikasi Monekstun, dan Kepaniteraan Perkara yang sempat terkendala dengan pembaruan TTE Panitera dan token CMS yang sedang dalam pengajuan untuk permbaruan. 

Rabul Sept 2

Pada rapat bulanan tersebut Ibu Wakil KPTUN Mataram menyampaikan hasil Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Tata Usaha Mataram, dalam hal ini PTUN Mataram berhasil memperoleh akreditas "A" (Excellent). Tentu hal ini merupakan hasil dari kerja keras dan kekompakan seluruh pegawai PTUN Mataram. Sertifikat akreaditasi tersebut diserahkan langsung oleh Ibu Direktur Jenderal Badilmiltun dan diterima secara langsung oleh Ketua PTUN Mataram pada Hari Sabtu Tanggal 17 September dalam acara Pembinaan Bagi Pimpinan Pengadilan dan Aparatur Pengadilan Di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara yang berlangsung dari Medan, Sumatera Utara.

Rabul Sept 4 d9a92fef e377 4893 88f9 cc183c82fbf3
Rabul Sept 5 bd9cd9c8 0b77 44ed b150 29eff98a4a1a

Pada acara Pembinaan tersebut juga diumumkan Hasil Lomba Pelayanan Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dirjenbadilmiltun. Dalam Lomba tersebut, PTUN Mataram berhasiil memperoleh Peringkat I (satu) Terbaik Pengadilan Tipe B Dalam Penilaian Evaluasi Implementasi SIPP Tahun 2022 Denngan Nilai 96.05. Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh  Sekretaris Ditjen Badilmiltun kepada Ketua PTUN Mataram. Dari Peringkat tersebut, PTUN Mataram mendapatkan hadiah satu unit laptop. Ibu Wakil KPTUN Mataram menyampaikan pesan Ketua PTUN Mataram mengenai prestasi PTUN Mataram tersebut, "Selamat kepada semua pegawai PTUN Mataram, semoga pretasi ini dapat dipertahankan dan PTUN Mataram dapat memperoleh kemenangan dari kategori lomba yang lain di lomba mendatang".Rapat tersebut ditutup pada pukul 09.26 WITA. cis

Rabul Sept 3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5