BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 328

Mataram | 26 Oktober 2022

Rabu tanggal  26 Oktober2022 tepat pada pukul 08.30 WITA Ketua PTUN Mataram yaitu Bapak Bagus Darmawan, S.H., M.H. membuka agen rutin rapat bulanan yang diikuti oleh para hakim, pejabat struktural dan fungsional, ASN, serta PPNPN PTUN Mataram. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Candra. Pada awal rapat tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua PTUN Mataram mengnai hasil temuan dari Hakim Pengawas Bidang yang telah dilaksanakan pada semua bagian, dimulai dari bagian Kepanitaraan yaitu Panitera Muda Perkara kemudian Panitera Muda Hukum serta bagian Kesekretariatan termasuk Umum dan Keuangan, Kepegawaian, dan Perencanaan, Teknologi Informasi, & Pelaporan.

Rabul Okt 1

Usai penyampaian hasil pegawasan hawasbid kemudian dilanjutkan dengan evaluasi secara bersama yang dipimpin oleh Ketua PTUN Mataram guna mencegah hal-hal yang menjadi temuan dan tidak baik akan terulang lagi di bulan-bulan yang akan datang. Proses evaluasi berjalan dengan lancar dan berhasil menghasilkan keputusan yang akan dilaksanakan bersama guna meningkatkan kinerja PTUN Mataram. 

Rabul Okt 2

Pada kegiatan rapat tersebut Ketua PTUN Mataram menyampaikan bahwa Ketua MA RI telah memberikan Anugrah Mahkamah Agung RI Tahun 2022 kepada PTUN Mataram : Peringkat VII Penerima Anugrah Sebagai Pengadilan Terbaik Dalam Pelksanaan Kinerja Layanan Eksekusi Putusan Kategori Pengadilan Tata Usaha Negara Dengan Beban Perkara 51-100. Piagam perhargaan tersebut telah diterima dengan baik oleh Bapak Ketua dan dihimbau kepada pegawai yang bertugas untuk melakukan sosialisasi penghargaan tersebut kepada publik serta membingkai piagam pengharagaannya untuk dipajang di suatu tempat. Ketua sangat mengapresiasi kepada kinerja PTUN Mataram yang semakin membaik dan kompak, beliau berharap semoga ke depan PTUN Mataram dapat memperoleh penghargaan yang lebih banyak dan baik lagi.cis

Penghargaan KMA 2022 Eksekusi

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5