BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 292

Mataram | 16 Desember 2022

rabul desember

 

        Jumat tanggal  16 Desember 2022 tepat pada pukul 09.00 WITA Ketua PTUN Mataram yaitu Bapak Bagus Darmawan, S.H., M.H. membuka agenda rutin rapat bulanan yang diikuti oleh para hakim, pejabat struktural dan fungsional, ASN, serta PPNPN PTUN Mataram. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Candra. Hal-hal yang dibahas dalam rapat tersebut antara lain :

  1. Sehubungan dengan akan adanya kunjungan dari Dirjen Badimiltun Ibu Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, SH., MH. ke kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Mataram dan kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram pada tanggal 18 Desember 2022, oleh karena itu Ketua PTUN Mataram menghimbau kepada seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional serta PPNPN untuk selalu siap dan standby dikantor selama ada kunjungan dari Ibu Dirjen.
  2. Sebungan dengan banyaknya pegawai yang mendapat promosi dan mutasi serta hakim juga ketua dan wakil ketua yang akan pindah, Ketua PTUN Mataram bapak Bagus Darmawan SH., MH. berpesan agar supaya apa yang telah dilakukan dan yang dicapai agar terus dikerjakan dan berkelanjutan meskipun akan adanya pimpinan baru serta terus meningkatkan prestasi kantor untuk kedepannya.
  3. Bapak Ketua sangat mengapresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh Hakim, PNS dan PPNPN dalam setahun terakhir ini yang telah mengantarkan PTUN Mataram mendapat banyak sekali prestasi dalam satu tahun ini.
  4. Pesan Bapak Ketua untuk bapak Rahmadi, SH untuk siap menjadi PLT ibu Sekretaris yang mana ibu sekretaris akan mutasi ke PTTUN Mataram. Dan supaya PLT mempersiapkan semua mengenai pekerjaan yang mana banyak juga pejabat struktural dan juga bendahara juga ikut mutasi sehingga perlu di siapkan siapa-siapa PLT atau penggantinya.
  5. Tambahan dari Wakil Ketua Ibu Dyah Widiastuti, SH., MH. untuk tugas-tugas beliau sebelum mutasi ke kantor yang baru harus sudah menyelesaikan tugas-tugas sebagai wakil ketua. Hanya ada beberapa pekerjaan yang belum seperti hasil pengawasan bidang untuk bulan desember dan juga progress PZI yang kurang beberapa monev dan notulensi saja. Dan berjanji akan menyelesaikan pekerjaan tersebut sebelum pindah ke kantor baru.

Rapat ditutup pada jam: 10.00 WITA

rabul desember 2

rabul desember 3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5