BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 523

Pada tanggal 18 Juli 2023, Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram, Dr. Vinky Rizky Oktavia, S.H., M.H., menghadiri workshop Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang diadakan oleh Universitas Mataram. Acara tersebut bertujuan untuk finalisasi pedoman Merdeka Belajar Kampus Merdeka dengan fokus pada kegiatan Magang, Pembangunan Desa, dan Proyek Kemanusiaan, yang akan dilakukan bekerjasama dengan mitra.

bdea4daf 406b 4ae5 b3f1 25c9e055b0be

Tempat acara adalah di Lombok Astoria Hotel. Selain Dr. Vinky Rizky Oktavia, S.H., M.H., diharapkan ada pihak-pihak terkait dari Universitas Mataram dan mitra-mitra kerja yang turut hadir dalam workshop ini. Workshop ini diadakan untuk mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, yang merupakan inisiatif pemerintah Indonesia untuk memberikan kebebasan belajar kepada mahasiswa dan meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di negara Indonesia.

b2012c44 5e36 4fe7 91cf 170e1c8636ac

Acara ini diharapkan memberikan kesempatan bagi universitas dan mitra kerja untuk saling berkolaborasi dan berdiskusi guna mencapai tujuan bersama dalam pelaksanaan program Magang, Pembangunan Desa, dan Proyek Kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat serta berkontribusi pada pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia. (z-bot)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5